Welcome to our Website. This main menu comes with tabs or submenus.
Check out what we have done! :)
Something you might want to know about us.
Don't be hesitated to contact us if you have something to say.
Title

Blog Instant 1

Hendrerit tincidunt vero vel eorum claritatem. Soluta legunt quod qui dolore typi. Vel dolore soluta qui odio non. Sollemnes minim eorum feugiat nihil nobis. Gothica dolor in legentis nihil quinta.

Read More
Title

Blog Instant 2

Lorem ipsum dolor sit ame, consectetur adipiscing elit. In tincidunt, nulla id accumsan ultrices, justo turpis adipiscing nunc, ac pellentesque ipsum massa id dui. Vivamus ut dui ut mi lobortis sodales. Nullam sollicitudin justo ut lorem.

Read More
Title

Blog Instant 3

In cursus vulputate enim at congue. Aenean eleifend lorem eu nisl convallis cursus. Phasellus dapibus magna est. Nullam viverra adipiscing rutrum.

Read More
Title

Blog Instant 4r

Aliquam elit risus, volutpat quis, mattis ac, elementum eget, mauris. In hac habitasse platea dictumst. Aenean cursus. Maecenas aliquam, ligula id egestas suscipit, nisi sapien dignissim nibh, ac vestibulum lorem urna in neque.

Read More
SELAMAT DATANG DI BLOG INSTANT ON-LINE

Desain Undangan dengan CorelDraw

Selasa, 06 Desember 2011

Trik Mudah Mendesain Undangan Dengan CorelDraw

Nih dia temen-temen yang baru kenal bahkan belum kenal ma Corel Draw, haha................ sorry y ni aku bukan sok ngajari n bukan pula sok menggurui, aku cuma mo bagi pengetahuan or bagi Ilmu Seputar Corel Draw lebih spesifikasi lagi soal Desain undangan yang paling Mudah n Praktis.



Sebenarnya untuk membuat desain undangan itu adalah murni dari kreatifitas Mas Bro sekalian atau sesuai dengan permintaan pemesan, maka dari itu aku agak bingung tutorial bagaimana yang dimaksud dari Bloginstant, sebagai langkah awal mungkin tutorial sederhana ini bisa membantu untuk mengembangkan ide dari kalian semua MAS BROOOO.

Langka pertama, buat Object Kotak dengan Rectangle tool pada Toolbox



Tekan tombol plus (+) pada Numpad atau Copy Paste untuk menggandakan Object Kotak, kemudian dengan tekan Shift sampeyan Drag (geser) ke dalam untuk mengecilkan Object Kotak


Beri warna abu-abu (Fiil) pada Object Kotak dan beri warna putih (outline) pada Object Kotak yang kecil



Selanjutnya import foto Pre Wedding dari si pemesan Undangan, kemudian atur posisi foto


Beri sedikit efect transparan pada sisi kanan foto dengan maksud untuk menghilangkan kesan perpotongan



Select (pilih) kotak yang kecil (border) dan pada Toolbox pilih Shape tool kemudian geser node pada salah satu pojok kotak dan pada Property Bar pilih Scalloped corner, ketik teks dengan Text tool (artistic) yang diperlukan dan atur besarnya, dan buat lagi kotak agak kecil lagi untuk penempatan nama;  


Maka hasilnya akan seperti gambar dibawah, dan untuk isi sampeyan kembangkan sendiri, disarankan dan pengetikan isi menggunakan Artistic Text bukan Paragraph Text




Anda sedang membaca artikel tentang Desain Undangan dengan CorelDraw dan anda bisa menemukan artikel Desain Undangan dengan CorelDraw ini dengan url http://bloginstants.blogspot.com/2011/12/desain-undangan-dengan-coreldraw.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Desain Undangan dengan CorelDraw ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Desain Undangan dengan CorelDraw sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Wirausaha Pasang Iklan Rumah Mobil Bekas
Pengen Punya Jam Kayak Gini Klik Disini