Welcome to our Website. This main menu comes with tabs or submenus.
Check out what we have done! :)
Something you might want to know about us.
Don't be hesitated to contact us if you have something to say.
Title

Blog Instant 1

Hendrerit tincidunt vero vel eorum claritatem. Soluta legunt quod qui dolore typi. Vel dolore soluta qui odio non. Sollemnes minim eorum feugiat nihil nobis. Gothica dolor in legentis nihil quinta.

Read More
Title

Blog Instant 2

Lorem ipsum dolor sit ame, consectetur adipiscing elit. In tincidunt, nulla id accumsan ultrices, justo turpis adipiscing nunc, ac pellentesque ipsum massa id dui. Vivamus ut dui ut mi lobortis sodales. Nullam sollicitudin justo ut lorem.

Read More
Title

Blog Instant 3

In cursus vulputate enim at congue. Aenean eleifend lorem eu nisl convallis cursus. Phasellus dapibus magna est. Nullam viverra adipiscing rutrum.

Read More
Title

Blog Instant 4r

Aliquam elit risus, volutpat quis, mattis ac, elementum eget, mauris. In hac habitasse platea dictumst. Aenean cursus. Maecenas aliquam, ligula id egestas suscipit, nisi sapien dignissim nibh, ac vestibulum lorem urna in neque.

Read More
SELAMAT DATANG DI BLOG INSTANT ON-LINE

kata galau buat yang lagi Galau Part 2

Sabtu, 18 Februari 2012


kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada?
Semoga pacar baru kamu bisa jagain kamu lebih baik dari aku. Take care.
Berikn snyum trbaikmu sblm km mnghapus nmku dihatimu,karna mngkin dg bgitu ak akn dg mdh mmbrikn mf suatu hr nnti
Gue cemburu karna gue sayang sama lo,NGERTI !
konsep pernikahan yg gimana yg km inginkan nanti?
Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke lo
kumpulan kata kata galau anak allay
Dikacangin mlm ini,,bikin aq makin geregetan,, arrrggghhh
Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?
Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali
Bapak kamu harry poter ya | kok tw sih ? | karena kau telah meng expectro petronum kan hati ku
Padahal lo sering BEGETE bikin gue nyesek, tp kenapa gua msh sayang sama lo yah
bintang ngga akan bersinar tanpa kamu disisiku
Angin...sampaikan sejuta salamku padanya dan rindu yg mendalam
Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu KOPAJA jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..
lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih
Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama
Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta
cinta gk bisa dipaksa..itu kenyataannya !!
aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!!
Real Relationships should be more than just the physical stuff
Cinta bagai Matahari. Ia ttp trangi bulan walau malam menjelma. Tkadang gerhana, namun cerah nya kembali
Belajar kejujuran dari kebohongan,,belajar kesetiaan dari sebuah pengkhianatan!
Sebut namaku jika kau rindukan aku
Gue sayang Lo melebihi apapun :* <3 , jadi peliss jgn sia-siakan gue
Kalau gadismu tak bisa ku dapat, jangan harap jandamu bisa pergi ?
Mendingan nahan laper deh dari pada nahn kangen
T.W.I.T.T.E.R = (T)his (W)onderful (I)nternet (T)hing (T)hat'll (E)ventually (R)uin your Life.
Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku tersenyum saat menatapmu dan caraku menatap kepergianmu
ku punya celengan rindu,,yang menunggu kau pecahkan,,,,
Hanya kau yg bisa mengubah semua tuk menjadi indah !
mencintai itu butuh waktu, begitu juga untuk melupai. tapi lebih susah melupai daripada mencintai
Hanya air mata dan sesal kurasa didepanku kau bercinta
maaf..aku menyayangimu
galau adalah masa transisi dari keterpurukan menuju sesuatu yg lebih baik.. :)
cnta mmng btuh pngorbnan tp ad 3hal yg tk prlu qm krbankan u/cnta: agama(Tuhan),kelurga,harga diri
Saat gw sedih.. Gw mw lo selalu ada buat nyeka air mata gw
Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang "cukup jadi sahabat aja
Aku telah kecewa Lelah ku bersenyum lelah ku bersandiwara Aku ingin pergi Dan berganti hati.
sebener nya gue juga gak mau suka sama lo, karena lo udah ngacuhin gue banget. tapi hati gue masih sama lo
Nyesek ketika harus membohongi perasaan kalau hati ini masih butuh dia

Anda sedang membaca artikel tentang kata galau buat yang lagi Galau Part 2 dan anda bisa menemukan artikel kata galau buat yang lagi Galau Part 2 ini dengan url http://bloginstants.blogspot.com/2012/03/kata-galau-buat-yang-lagi-galau-part-2.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel kata galau buat yang lagi Galau Part 2 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link kata galau buat yang lagi Galau Part 2 sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Wirausaha Pasang Iklan Rumah Mobil Bekas
Pengen Punya Jam Kayak Gini Klik Disini