Welcome to our Website. This main menu comes with tabs or submenus.
Check out what we have done! :)
Something you might want to know about us.
Don't be hesitated to contact us if you have something to say.
Title

Blog Instant 1

Hendrerit tincidunt vero vel eorum claritatem. Soluta legunt quod qui dolore typi. Vel dolore soluta qui odio non. Sollemnes minim eorum feugiat nihil nobis. Gothica dolor in legentis nihil quinta.

Read More
Title

Blog Instant 2

Lorem ipsum dolor sit ame, consectetur adipiscing elit. In tincidunt, nulla id accumsan ultrices, justo turpis adipiscing nunc, ac pellentesque ipsum massa id dui. Vivamus ut dui ut mi lobortis sodales. Nullam sollicitudin justo ut lorem.

Read More
Title

Blog Instant 3

In cursus vulputate enim at congue. Aenean eleifend lorem eu nisl convallis cursus. Phasellus dapibus magna est. Nullam viverra adipiscing rutrum.

Read More
Title

Blog Instant 4r

Aliquam elit risus, volutpat quis, mattis ac, elementum eget, mauris. In hac habitasse platea dictumst. Aenean cursus. Maecenas aliquam, ligula id egestas suscipit, nisi sapien dignissim nibh, ac vestibulum lorem urna in neque.

Read More
SELAMAT DATANG DI BLOG INSTANT ON-LINE

Tips And Trik Membuat Blog

Jumat, 28 Oktober 2011

SEBELUM MEMBUAT KITA HARUS TAHU DULU APA ITU BLOG  :

Justin Hall membangun situsnya pada tahu 1996 yang mendorong berkembangnya sebuah teknologi baru bernama blog. Berbeda dengan situs statis sebelumnya dikenal, blog memiliki kekhasan pada sifatnya yang personal dan kontinuitas update kontenya. sebuah blog akan di anggap aktif jika pemiliknya menambah konten-konten baru secara berkala. konten itu biasanya berupa catatan pribadi blogger atas suatu permasalahan dari sudut pandangnya sendiri. Atau, bisa juga bercerita tentang pengalaman seharinya, mencurahkan isi hati, dan menginformasikan apa yang ia ketahui. blog menjadi semakin mewabah ketika pitas.com menyediakan layanan blog gratis pada bulan juli 1999. hanya berselang sebulan, perusahaan teknologi Pyra Lab yang berbasis di San Fransisco meluncurkan layanan serupa dalam situs blogger.com. dan menjadi layanan blog paling banyak digunakan. situs Technorati bahkan pernah mencatat setiap 5,8 detik. lahis sekitar 8000 sampai 17000 blog baru lahir ke jagat internet.selain itu blog dapat menjadi profesi dalam mencukupi kehidupanya. banyak tokoh yang terjun ke dalam dunia internet dan mulai mempelajari blog. kita membangun blog yang terkenal dan banyak trafik harus dengan waktu dan pengorbanan yang lama. karena itu kita harus bersabar dan memberikan konten konten secara berkala juga merupakan langkah yang bagus untuk menuju blog yang sukses. blog bisa menambah penghasilan misalnya selagi kuliah tanpa meminta biaya pada orang tua dan menggunakan hasili blog untuk membiayai kuliah katakanlah juga bermanfaat dan tidak membebani orang tua kita. menjadikan mandiri. itu semua butuh proses yang lama sekali lagi jangan anda pikir gampang menghasilkan uang lewat blog. butuh proses dan waktu yang lama.




----------------------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------------------------

Aku juga mo kasih satu contoh Template untuk Blog Anda ................

Red Blog Blogger Template

 




















Mo Lebih Banyak ...................LIHAT SINI mo lebih banyak lagi DISINI

Anda sedang membaca artikel tentang Tips And Trik Membuat Blog dan anda bisa menemukan artikel Tips And Trik Membuat Blog ini dengan url http://bloginstants.blogspot.com/2011/10/tips-and-trik-membuat-blog_28.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips And Trik Membuat Blog ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips And Trik Membuat Blog sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Wirausaha Pasang Iklan Rumah Mobil Bekas
Pengen Punya Jam Kayak Gini Klik Disini