Welcome to our Website. This main menu comes with tabs or submenus.
Check out what we have done! :)
Something you might want to know about us.
Don't be hesitated to contact us if you have something to say.
Title

Blog Instant 1

Hendrerit tincidunt vero vel eorum claritatem. Soluta legunt quod qui dolore typi. Vel dolore soluta qui odio non. Sollemnes minim eorum feugiat nihil nobis. Gothica dolor in legentis nihil quinta.

Read More
Title

Blog Instant 2

Lorem ipsum dolor sit ame, consectetur adipiscing elit. In tincidunt, nulla id accumsan ultrices, justo turpis adipiscing nunc, ac pellentesque ipsum massa id dui. Vivamus ut dui ut mi lobortis sodales. Nullam sollicitudin justo ut lorem.

Read More
Title

Blog Instant 3

In cursus vulputate enim at congue. Aenean eleifend lorem eu nisl convallis cursus. Phasellus dapibus magna est. Nullam viverra adipiscing rutrum.

Read More
Title

Blog Instant 4r

Aliquam elit risus, volutpat quis, mattis ac, elementum eget, mauris. In hac habitasse platea dictumst. Aenean cursus. Maecenas aliquam, ligula id egestas suscipit, nisi sapien dignissim nibh, ac vestibulum lorem urna in neque.

Read More
SELAMAT DATANG DI BLOG INSTANT ON-LINE

Photo Editing

Jumat, 28 Oktober 2011

Oke All, Mungkin Menurut Sobat Blogger, Truss Para Pencinta Photo Editing, Mungkin Photo-photo ini Gak Begitu Menarik Untuk di lihat Or Di Pandang. Tapi Walau Bagaimana Gue selaku bagian dari Dita Photografika
gue dah merasa bangga dengan hasil editing ini.

Oke All, Sebagai Pemula Gue dah Bisa melakukannya,
Kenapa tidak,
Kalian Semua Juga Pasti Bisa..................

Syaratnya Tekun, Rajin dan Semanga.

Beberapa Contoh Photo Editan yang telah Gue hasilkan :.....................


Dita 001

Dita 002

Dita 003

Dita 004

Dita 005


Oke All, Thank's For See This Site

Cobalah Ekspresikan Seni yang ada dalam Hidup Mu dalam Olah Gambarrrrr.

Good Luck For ALLLLL


Anda sedang membaca artikel tentang Photo Editing dan anda bisa menemukan artikel Photo Editing ini dengan url http://bloginstants.blogspot.com/2011/10/photo-editing.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Photo Editing ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Photo Editing sebagai sumbernya.

1 komentar:

Blog Instant mengatakan...

Oke juga Tuh

Poskan Komentar

Pengen Punya Jam Kayak Gini Klik Disini